Rabu, 28 Desember 2016

Paket Bisnis Swisderm Bronze

Ya kemarin kita sudah cerita tentang Bisnis Swisderm Indonesia nah karena ceritanya belum selesai maka dilanjutkan pada tulisan ini, karena ada yang semangat, langsung nelpon tolong dong di share bagaimana paket bisnis swisderm itu, karena teman saya sudah banyak dapat dolar dari bisnis ini katanya.
Baik, pelan - pelan saja, jadi kami akan jelaskan secara detail agar nanti bisa di pahami secara jelas, mengenai paket - paket ini. Nah paket yang paling kecil itu adalah paket BRONZE sebenarnya jarang yang ambil ini kalau mau serius bisnisnya, biasanya mereka ambil ini untuk tau produknya. Nah untuk saat ini jika anda mengambil paket bisnis Bronze maka anda akan mendapatkan 1 produk, sebenarnya bukan hanya produk ini, anda boleh memilih, yang penting harganya sekitar $100 atau setera dengan 1,4juta kalau rate dollar Rp. 14rb ya.


Nah bagaimana apa keuntungannya jika anda mengambil paket bisnis yang bronze, maka pada pada pembelian paket berikutnya, maka anda akan mendapatkan bonus. Perhatikan gambar di atas, jika anda beli paket kedua sebelah kiri maka anda akan mendapatkan bonus Rp. 231rb dan jika anda juga ajak teman dan mau beli 1paket bronze maka dapat bonus lagi Rp. 231rb. Nah disamping itu ada bonus pasangan namanya sebesar Rp. 122rb perhatikan gambar di atas.

Jadi sebenarnya biar enak cara hitungnya gini aja bahwa 1 botol produk Swisderm itu dihitung menjadi 45PP (Point), nah bonusnya 45PP x 40% x Kurs Rupiah dalam rumus dibuat Rp.13.600 begitulah cara perhitungannya, tapi tidak perlu pusing sebenarnya ini gambaran biar tau, sistem sudah ada semua, tinggal input saja nanti sistemlah yang menghitungnya.


Oh ini bisnisnya seperti MLM (Multi Level Marketing) ya, kata teman saya.
Benar sekali, tapi bisnisnya simple saja, tidak ribet-ribet, artinya jika anda hanya repeat order saja tetap dapat bonus, tetapi jika anda ingin bonus dolarnya gede2 seperti teman anda itu, maka gunakan 22nya, selalu repeat order dan juga jangan lupa ajak teman untuk ikut bisnisnya. Tunggu apalagi...., next akan kita bahas paket Silver ya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar